Sukses

T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Wamil, Penggemar Sedih

Liputan6.com, Seoul Wajib militer atau Wamil, sudah menjadi keharusan bagi semua pria di Korea Selatan, tak terkecuali para artisnya. Baru-baru ini, tepatnya Kamis (9/2/2017), T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ resmi masuk ke pusat pelatihan Nongsam untuk menjalani latihan dasar militer.

Tanpa ada acara khusus, kedua idola ini datang bersamaan dan terlihat berbicang sebelum mereka mengikuti acara resmi yang digelar di sana. T.O.P datang menggunakan jaket tebal dan topi kupluk yang menutupi wajahnya. Sementara Junsu datang hanya menggunakan jaket dan topi berwarna hitam.

Sumber: Koreaboo

Sejak muncul kabar mereka akan menjalani wajib militer, sudah banyak penggemar yang menyatakan kesedihan dan juga memanjatkan doa untuk dua bintang Hallyu ini.

Dikutip dari Koreaboo.com, banyak sekali penggemar yang menyatakan kesedihannya. "Hatiku sakit melihat T.O.P pergi dan akan disusul oleh anggota Big Bang yang lain! Aku akan menunggumu selama dua tahun! Jaga dirimu dan aku akan menunggu sampai kalian semua kembali!" tulis May Tong Yang.

Kemudian akun Kim Su Jeong berkomentar "Aku akan merindukan Junsu. Jaejoong akan kembali dan sekarang kau akan pergi."

Junsu JYJ  (Koreaboo)

Selain para penggemarnya teman satu grup T.O.P di Big Bang, Taeyang, juga membagikan kesedihannya terhadap anggota tertua di grupnya ini lewat akun Instagram pribadinya.

Taeyang mengunggah sebuah foto versi kartun dari Big Bang yang memperlihatkan T.O.P yang berjalan dengan berlinang air mata secara tegap ke depan, sementara empat anggota Big Bang lainnya menarik kakinya.

Dalam keterangan fotonya Taeyang menuliskan, "Hati-hati Kak, sampai berjumpa lagi."

T.O.P (Sumber: Koreaboo)

T.O.P dan Kim Junsu akan melaksanakan wajib militer sebagai seorang polisi selama dua tahun. Sementara Junsu mulai menjalani wajib militer dua anggota JYJ lain, Park Yoochun dan Kim Jaejoong akan segera menyelesaikan tugasnya di tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Ini Penampilan Baru T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Saat Wamil
Artikel Selanjutnya
Rampung Wamil, Kim Hyun Joong Disambut Ribuan Penggemar