Sukses

Deadsquad Kehilangan Lagi Satu Personelnya, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari satu band metal asal Jakarta, Deadsquad. Band yang mengusung genre technical death metal ini harus rela kehilangan salah satu personelnya yang selama ini dipercaya sebagai penggebuk drum sejak awal terbentuk, Andyan Gorust.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andyan mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya dari Deadsquad.

Drumer Deadsquad Andyan Gorust. (Instagram)

"Terhitung hari ini saya Resmi mengundurkan diri dari Deadsquad. Terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dan juga untuk pasukan mati dimanapun kalian berpijak, you know who you are. MESIN saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut," tulisnya yang diposting pada akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Band yang baru saja mengeluarkan album terbaru beberapa bulan lalu, Tyranation, dengan ini hanya menyisakan Daniel Mardhany (vokal), Stevie Item (gitar), dan Alan Musyfia (bass). Ditambah satu additional player, Harisk, yang mengisi kekosongan pada gitar setelah ditinggal Coki.

Deadsquad (Instagram)

Kepergian Andyan Gorust menyusul jejak beberapa mantan personel lain seperti Ricky Siahaan, Babal, Prisa Adinda, Bonny Sidharta, dan Coki Bollemeyer yang sudah terlebih dahulu hengkang dari band.

Deadsquad sejak terbentuknya pada tahun 2006, hingga saat ini telah berhasil menelurkan tiga buah album, di antaranya; Horror Vision (2009), Profanatik (2013), serta yang teranyar Tyranation (2016). (fei)

Artikel Selanjutnya
Black Pink Berhasil Singkirkan BTS
Artikel Selanjutnya
Ayah Tiri Harry Styles Meninggal Dunia, One Direction Berduka