Sukses

Lepas Lajang dengan Lee Min Ho, Suzy Ungkap Pernikahan Impian?

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, personel Miss A yang tengah memadu kasih dengan aktor tampan Lee Min Ho. Hubungan idola yang dipanggil Suzy dan Lee Min Ho itu sudah terjalin Februari 2014 silam.

Banyak orang berspekulasi, kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho tak akan bertahan lama. Beberapa kali, keduanya sempat dikabarkan putus, namun Suzy dan Lee Min Ho justru menunjukkan hubungan mereka makin erat.

Lee Min Ho juga dikabarkan telah memikirkan hubungan ke arah yang lebih serius bersama Suzy. Lee Min Ho berharap sampai ke jenjang pernikahan, merasa telah menemukan chemistry dan belahan jiwanya.

Bae Suzy (1st Look)

Secara tak langsung, Suzy juga menyebutkan ingin menikah, tapi tidak dalam waktu dekat. Di acara reality show yang dibintanginya, Suzy mengungkapkan angka yang menurutnya sesuai untuk menikah.

"Aku sempat diramalkan oleh orang. Dia bilang, aku sangat tetap jika menikah saat berusia 31 tahun," ungkap Suzy sambil tertawa, diwartakan Yibada, Jumat (10/2/2017).

Sementara, Suzy sekarang baru berusia 22 tahun. Perbedaan usia Suzy dan Lee Min Ho memang cukup jauh, 7 tahun, sang aktor kini 29 tahun.

Suzy dan Lee Min Ho (Pinterest)

Dalam kesempatan berbeda, Suzy menyebutkan beberapa kelebihan Lee Min Ho yang membuatnya jatuh hati. Menurut Suzy, Lee Min Ho adalah sosok pria yang penuh kejutan dan perhatian.

"Dia benar-benar pria yang perhatian. Selain itu, dia juga sangat hangat. Akibatnya, saya juga tertarik kepadanya. Kami akan terus bertemu dan menjalani semua ini dengan baik," ujar Suzy.

 

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong