Sukses

Misteri Robot Baru di Pacific Rim: Uprising

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film Pacific Rim: Uprising yang sempat terkatung-katung, akhirnya dimulai produksinya. Di tengah-tengah proses tersebut, pihak studio belakangan ini memamerkan tampilan tiga robot utamanya. Robot-robot yang disebut sebagai Jaeger itu, berdiri dengan gagahnya di foto terbarunya.

Namun menurut Movie Web, Jumat (10/2/2017), poster tersebut pertama kali dimunculkan di License Global Magazine. Belum ada informasi terkait nama-nama ketiga Jaeger tersebut beserta pilotnya. Meskipun begitu, salah satu robotnya memiliki desain yang sama dengan Gipsy Danger, Jaeger dari film pertama.

Sekuel 'Pacific Rim' ternyata masih menjadi salah satu proyek andalan Legendary Pictures.

Ketiga Jaeger yang berbeda desain itu juga memiliki warna bermacam-macam: Biru, merah, dan abu-abu. Jaeger biru yang berada di tengah, memiliki desain seperti Gipsy Danger namun bentuk kepalanya sangat berbeda. Untuk pewarnaannya, ketiganya terlihat lebih cerah ketimbang di film pertama.

Pacific Rim: Uprising. (Movie Web)

Pacific Rim: Uprising dibintangi oleh John Boyega sebagai Jake Pentecost yang belakangan ini tampilan karakternya pun ikut dipamerkan. Bahkan, John Boyega dengan percaya diri mengungkapkan bahwa Gipsy Danger akan kembali dengan desain yang mirip dengan film pertamanya.

John Boyega di film Pacific Rim: Uprising. (Movie Web)

Selain John Boyega, film ini juga dibintangi Scott Eastwood, Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Bintang film Pacific Rim pertama, Charlie Hunnam, tidak akan kembali tampil sebagai Raleigh Beckett. Nama Stephen S. De Knight telah didapuk sebagai sutradaranya.

Kabar pengembangan sekuel Pacific Rim ini sangat berlarut-larut dan membuat banyak pihak gemas. Malahan, sekuel yang diproduseri sutradara film pertama, Guillermo del Toro ini, sempat diberi judul Pacific Rim: Maelstrom. Dijadwalkan, Pacific Rim: Uprising bakal tayang pada 23 Februari 2018.

Artikel Selanjutnya
Film Daur Ulang The Matrix Bakal Dirombak Total
Artikel Selanjutnya
Godzilla Bakal Merambah ke Dunia Anime