Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istri

Perkara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah itu tercatat dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Ahmad Alhabsyi. Ustaz 36 tahun itu digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar itu tertuang dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter/@ustad_alhabsyi)

Perkara cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah itu tercatat dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Dalam laman tersebut tertulis Putri Aisah Aminah binti Mochtar Bohory Muslim sebagai pemohon, sedangkan Ahmad Alhabsyi bin S. Abubakar Abdullah selaku termohon.

Penulusuran Liputan6.com, Jumat (10/2/2017), gugatan itu didaftarkan Putri Aisah Aminah sejak 31 Januari 2017. Sedangkan sidang cerai perdana Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah pun dijadwalkan digelar pada 8 Maret 2017.

Saat coba dihubungi, Ustaz Ahmad Alhabsyi belum dapat dimintai tanggapannya.

Ahmad Alhabsyi

Ustaz Ahmad Alhabsyi menikah dengan Putri Aisah Aminah pada 13 Agustus 2006.‎ Belum diketahui penyebab perceraian ustaz yang mengisi acara Akademi Sahur Indonesia tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini