Sukses

Sudah Move On, Risty Tagor Malas Bicara soal Stuart Collin

Sejak bercerai setahun lalu, pesinetron "Anak-Anak Manusia" itu telah melupakan masa lalunya bersama Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor mengaku sudah move on dari Stuart Collin. Sejak bercerai setahun lalu, pesinetron Anak-Anak Manusia itu telah melupakan masa lalunya bersama Stuart Collin.

Risty Tagor pun enggan berbicara mengenai mantan suaminya itu. Ia meminta para pewarta untuk tidak membicarakan Stu di depannya.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ganti ah topiknya. Sudah move on soalnya, kami berproses baik, semua kan memang butuh waktu dan proses. Jadi enggak usah ya (bicarakan Stuart)," ucap Risty Tagor di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Risty Tagor bersama pengacaranya, Ina Rachman, mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta, Rabu (6/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]
‎
Hanya saja, ibu dua anak ini menegaskan bahwa hubungannya dengan kedua mantannya Rifky Balweel dan Stuart Collin baik-baik saja. Kata Risty Tagor, hal itu bisa dilihat dari keseharian dua anaknya, Arsen dan Arka, bersama ayah mereka masing-masing.

"Intinya semua baik-baik aja. Terutama Arsen dengan ayahnya (Rifky) kami kan tetanggaan. Sudah seperti keluarga-lah. Jadi seru, Arsen kondisinya mama dan papanya cinta meski tak satu rumah. Arsen beruntung banyak yang cinta dia," ujar Risty Tagor mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini