Sukses

Alasan Pevita Pearce Tak Mau Sembarangan Ambil Tawaran Film

Bagi Pevita Pearce bermain dalam sebuah film sangat menguras waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Pevita Pearce di dunia seni peran memang sudah tak dapat dipungkiri lagi. Sejak bermain dalam film Denias, Senandung Di Atas Awan pada 2006, wajah cantik wanita berdarah Inggris ini memang selalu menghiasi layar bioskop Tanah Air.

Walaupun hampir semua filmnya masuk deretan box office Tanah Air, tak menjadikan adik dari Keena Pearce ini dengan mudah mengambil semua tawaran bermain film. Aktris berusia 24 tahun ini mengaku kalau ingin membuat film yang memorable dan harus menemukan chemistry dengan skenario yang ditawarkan.

Pevita Pearce [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Dalam memilih sebuah skenario aku juga harus nemuin chemistry dari cerita itu sendiri. Bukan pilih-pilih sih, tetapi aku ingin menghasilkan satu film yang memorable dan menghibur untuk orang-orang," ujar Pevita Pearce, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Selain menemukan chemistry, Pevita juga mengaku kalu saat ini jadwalnya yang cukup padat membuatnya harus berpikir setiap menerima tawaran film.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Untuk bikin film itu makan waktu cukup banyak ya. Misalnya proses reading saja bisa sekitar dua bulan, belum lagi proses syuting, kalau syuting sudah selesai ada promo. Nah, hal-hal kayak begini yang aku susah atur waktunya. Kan, aku juga ada kegiatan lain kaya press conference dan syuting iklan," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini.

Saat ini Pevita Pearce baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul The Guys. Film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Raditya Dika ini akan mulai tayang pada April 2017 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini