Sukses

Sukses di Film, Brandon Salim Kini Jadi Gitaris Band

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak usia 20 tahun, Brandon Salim terlihat semakin aktif saja di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, setelah sempat tampil di sejumlah film layar lebar, ia juga mulai merambah ke dunia musik.

Putra dari Ferry Salim tersebut belakangan dikenal sebagai gitaris dari sebuah band indie bernama Lights ON. Tak heran, dari hari ke hari, penggemar Brandon Salim semakin bertambah saja.

Brandon Salim berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria) 

"Iyah, aku jadi gitaris di Lights ON," ucap Brandon saat ditemui di pembukaan outlet premium fashion Asylum langganannnya di North Skywalk, PIM, Jakarta, belum lama ini.

Menariknya, demi terus menampilkan aura rock n roll saat berada di panggung atau di depan kamera, Brandon rela menyempatkan diri untuk terus memperbaharui pakaiannya, terutama t-shirt dan celana jeans.

"Sebagai gitaris aku dituntut untuk tampil enerjik dan bergerak bebas kesana-kemari. Makanya aku cari celana yang bahannya fleksibel, dan nyaman," tambahnya.

Brandon Salim (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Selain masalah pakaian, Brandon juga terus mengasah kemampuannya dalam bermain gitar. Salah satu kerja kerasnya bisa dilihat di lagu terbaru Lights ON yang bertajuk "Cari Kamu" yang rilis di tahun 2014.

Lalu, kapan Lights ON bakal rilis album? Hmm, kita tunggu saja ya. Lights ON sendiri saat ini digawangi oleh Nabil Pawaka (vokal), Brandon Salim (gitar), Rhein Michael (bass), dan Gege Adita (drum). (Ian)

Artikel Selanjutnya
Baru Manggung di Indonesia, Siapa Dua Lipa?
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Suka Duka Ernest Prakasa Pertama Kali Jadi Produser