Sukses

Rilis Lagu Baru, Gynna Raup Berkah dari Pilkada

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Pilkada serentak mulai terasa di bulan Februari 2017 ini. Banyak yang memanfaatkan momen tersebut dengan berbagai caranya masing-masing.

Tapi bagi Gynna, momen pilkada dimanfaatkan dengan meluncurkan sebuah karya single dangdut yang menarik. Gadis kelahiran kota Cirebon pada 21 tahun silam ini namanya mulai disangkut pautkan dengan nama Pilkada.

Gynna Pilkada

"Mungkin karena secara kebetulan, saya baru meluncurkan sebuah singel berjudul "Pilih Aku Atau Dia" yang kalau disingkat menjadi Pilkada. Dari situlah aku mulai disangkut pautkan dengan eforia Pilkada serentak tahun ini," ujar Gynna Pilkada di Jakarta.

Nama Gynna Pilkada dianggap unik dan identik dengan pengertian pertarungan politik pemilihan calon kepala daerah dan nama tersebut mulai melekat pada dirinya. Nama tambahan Pilkada sepintas terlihat mengada ngada dan aneh seolah-olah seperti aji mumpung. Tapi itu hanya ada di lagu terbarunya Gynna Pilkada.

Gynna Pilkada

Gynna Pilkada bukan artis baru lantaran sudah beberapa prestasi yang pernah Ia raih. seperti pernah menjadi finalis di Bintang Pantura, program acara pertarungan musik dangdut bergengsi di stasiun televisi Indosiar. 

Keunikan Gynna Pilkada juga ada di mental keberaniannya, yaitu ketika bernyanyi diaksi panggung nya, Ia juga menampilkan ular berbisa seperti yang pernah dilakukan oleh Irma bule, pedangdut yang meninggal dunia akibat mengalami insiden terpantuk ular kobra saat bernyanyi diatas panggung.

Gynna Pilkada saat ini boleh dikatakan penerus dari Irma bule yang sama-sama memilki keberanian beratraksi dengan ular berbisa ketika bernyanyi.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola