Sukses

Ini Nama Anak Angkat Madonna

Melalui Instagram, Madonna memberitahu dunia nama anak angkatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Madonna berhasil mengadopsi dua anak perempuan dari Malawi, Lilongwe, Afrika, melalui persetujuan pengadilan tinggi pada 7 Februari 2017. Dan kini, ia pun mengumumkan nama kedua anak gadisnya tersebut.

Melalui Instagram, Madonna memberitahu dunia nama anak angkatnya itu. Estere dan Stelle kini menjadi saudara David, yang juga anak adopsi pelantun "Take A Bow" beberapa waktu lalu.

Aktris Madonna berpidato diatas panggung saat mengikuti Women's March di Washington, AS (21/1). Aksi Woman’s March adalah aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkan. (AP Photo/Jose Luis Magana)

"Ada 650 anak yatim di Rumah Harapan di mana Estere dan Stelle telah hidup selama empat tahun sejak mereka berusia lima hari," ucap Madonna sebagai keterangan foto, dilansir laman contactmusic, Jumat (10/2/2017).

Esther dan Stella merupakan anak adopsi ketiga dan keempat Madonna setelah pada 2006 lalu, dirinya berhasil mengangkat anak laki-laki bernama David. Pada 2009, kembali ibu dari Rocco Ritchie mengangkat anak perempuan yang diberi nama Mercy James.

Sebelum mengadopsi dua anak di Afrika, Madonna juga sudah mendanai beberapa sekolah dan kesehatan melalui amal Raising Malawi sejak 2006 lalu. Ia pun menyerukan pada penggemarnya untuk ikut mendukung panti asuhan tempat tinggal Estere dan Stelle sebelumnya.

Madonna mengadopsi dua anak perempuan asal Afrika (Foto: Instagram)

"Raising Malawi telah bekerja sama dengan HOH selama lebih dari 10 tahun, sejak saya bertemu dengan anak saya David di sana. Jika Anda terlibat dengan sukarela atau memberikan sumbangan itu akan sedikit membantu," ucap Madonna.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini