Sukses

Berambut Basah, Aurel Hermansyah Merasa Seksi

Penampilan Aurel Hermansyah tak hentinya menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aurel Hermansyah tak hentinya menjadi sorotan publik. Semakin dewasa, putri sulung Anang Hermansyah itu kian berani dalam mengeksplorasi penampilannya.

Sayangnya, tak sedikit orang yang menilai dandanan Aurel tidak sesuai dengan usianya yang masih 18 tahun. Bahkan tuduhan operasi plastik pun diterima putri Krisdayanti tersebut.

 Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Aurel Hermansyah tidak kehilangan kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Aurel bahkan bisa merasa bahwa dirinya itu menarik dan seksi.

"Tidak masalah bagiamana seorang wanita itu terlihat, jika ia percaya diri, dia seksi," ungkap gadis yang kini menjadi DJ tersebut di Instagramnya.

Mantan kekasih Tommy Rumengan itu mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut setengah basah dengan bibir yang merah merekah. Mencerminkan keseksian seorang wanita.

 Aurel Hermansyah

Menariknya, kali ini banyak pujian yang diterima Aurel Hermansyah. Bahkan ada yang menilai pelantun "Dimarahi Tuhan" itu seperti artis luar negeri.

"Aku kira rihanna ...syantik," puji @echafrahayu.

"Gillaaaa bedaaaa bngetttt, malah kyakk orng luarrrr," ujar @ria_yunizar.

"Mirip Janet Jackson deh.. kece cakep," kata @vivi_juliandra.

 Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah sendiri saat ini diketahui tengah melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan merilis produk kosmetik berupa lipstik dengan merek Aurelloli. Bersama dengan sang ibu sambung, Ashanty, yang juga merambah ke bidang yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini