Sukses

Sudah Dilamar, Karina Salim Siap Menikah Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Suasana bahagia sedang menyelimuti hati Karina Salim, dara berusia 25 tahun ini telah resmi dilamar oleh sang kekasih hati pada akhir tahun lalu. Acara yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat ini dilangsungkan di kediaman Karina Salim.

Dalam sebuah kesempatan, Karina Salim pun menyampaikan alasan yang membuat dirinya bersedia dilamar oleh kekasih hati, yang diketahui bernama Aldi.

 Karina Salim merupakan seorang aktris dan balerina Indonesia kelahiran Jakarta 24 Agustus 1991.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku kebetulan sama kekasih saya, Aldi, sudah lama pacarannya, 8 tahun. Kita ketemu waktu itu kelas 2 SMA. Enggak pernah ketemu setiap hari, enggak pernah SMS setiap hari. Ketemu dua minggu sekali," tutur Karina Salim ditemui di Kementerian BUMN, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Ia melanjutkan, "Cara berhubungan dengan pacaran yang aneh. Tapi itu lah sampai sekarang, enggak ada rasa bosen. Karena kita berdua itu fokus karir, mimpi, dan saling support. Yah selebihnya ketemu. Kita enggak pernah pacaran banget."

Usai dilamar, maka gerbang menuju pernikahan pun telah terubuka lebar. Bintang iklan ini mengutarakan bahwa ia telah siap menikah dalam waktu dekat. "Iya Insya Allah target nikah tahun ini," ungkap Karina Salim.

Karina Salim pun yakin, bahwa Aldi adalah jodoh yang memang dikirim Tuhan untuk mendampingi hidupnya. Ia merasa Aldi adalah jawaban atas doa-doanya selama ini.

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)

"Tahun lalu lagi bulan rajab, puasa 10 hari berturut-turut tujuannya tanya soal jodoh. Aku berdoa, ya Tuhan, jika saya berjodoh dengan orang yang saya pilih, jika benar dibukakan pintu supaya semua terbuka dengan lancarkan," tuturnya.

"Kalau tidak, ikhlaskan hati aku dan orangtua. Awalnya aku belum mau mikir menikah, mau fokus ke karier. Tapi ya hasilnya yakin dengan dia. Karena bertanya dengan Tuhan," Karina Salim mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Nikah Sebelum Musim Hujan