Sukses

Mengintip Nasya Marcella Pacaran Bersama Reptil

Nasya Marcella belakangan ini memamerkan seekor reptil yang diketahui merupakan milik kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasya Marcella, salah satu pesinetron yang tengah bernaung di bawah bendera Sinemart, kini sibuk mempromosikan film terbarunya. Di luar kegiatannya di dunia sinteron, Nasya tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Steven. Rupanya, sang kekasih memiliki hobi memelihara hewan-hewan kecil.

Salah satu hewan yang dipelihara oleh kekasih Nasya Marcella adalah seekor reptil berjenis kadal yang kerap disebut Pogona atau bearded dragons. Hewan mungil tersebut dipamerkan oleh Nasya Marcella melalui satu unggahan foto di Instagram @nasyamarcella miliknya.

Reptil milik kekasih Nasya Marcella. (Instagram - @nasyamarcella)

Uniknya, dalam foto tersebut Nasya terlihat sedang menggenggam tangan kekasihnya dan reptil kecil tersebut tampak berpijak di tangan keduanya sekaligus. Tampak foto tersebut diambil di dalam mobil. "Steven's new friend; XO the bearded dragon ✨," tulis Nasya Marcella sebagai keterangan foto, Kamis (9/2/2017).

Unggahan Nasya Marcella tersebut menimbulkan beragam komentar dari para netizen. "Wah.. kak nasya sma steven sma2 suka reptil ya.. 😁😁," tulis pemilik akun @anipuspita101. "Jadi penggemar reptil ya kak hehehe😁," ujar @barkawikaputra.

Nasya Marcella (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain reptil, Nasya Marcella juga memamerkan hewan imut lainnya, yaitu kura-kura. Beberapa kali Nasya tampak mengunggah foto berbagai jenis kura-kura. Unggahan terbarunya memperlihatkan kura-kura yang difotonya sedang digenggam.

Nasya Marcella sempat menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta pada pertengahan tahun lalu. Namun, hubungan keduanya kandas beberapa bulan kemudian di tahun yang sama karena beberapa perbedaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.