Sukses

Usai Dilamar, Tyas Mirasih Pastikan Menikah Tahun Ini

Tyas Mirasih mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono semakin serius. Usai dilamar sang kekasih di Jepang, Tyas Mirasih berencana menapaki tahap yang lebih serius.

Dalam waktu dekat ini, bintang film "Air Terjun Pengantin" itu akan segera menyelenggarakan lamaran resmi bersama keluarga.

Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono (Instagram)

"Nanti dalam waktu dekat ini (lamaran resmi). Kalau di Jepang kan lamaran pribadi aja, bukti dari dia bahwa hubungan kami ada niat baik. Saat di Jepang pun dia bilang 'Pulang (ke Jakarta) langsung ngobrol ya'. Jadi dia menyiapkan semuanya dengan baik," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Artis 29 tahun ini juga memastikan rencana pernikahannya dengan Raiden akan digelar pada tahun ini. Namun, Tyas Mirasih masih belum mau membocorkan kapan hari bahagianya tersebut.

"Yang penting lamaran resmi dulu dalam waktu dekat. Dan rencananya insya Allah (menikah) tahun ini sih. Itu (tanggal nikah) nanti dulu ya," kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk menyusun konsep lamaran dan pernikahan, Tyas Mirasih pun menyerahkan semuanya kepada pihak wedding organizer. "WO ada, ini juga lagi mau meeting karena baru nge-set tanggal. Semalam baru ngobrol dengan keluarga masalah tanggal,"‎ ucap mantan pacar Raffi Ahmad ini. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.