Sukses

‎Ridho Rhoma Mesra dengan Pacar Restu Sinaga di Hutan

Ridho Rhoma dan Vicky Monica mesra dalam video klip lagu terbaru Ridho bertajuk Mengapa.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma tertangkap kamera tengah bermesraan dengan pacar Restu Sinaga, Vicky Monica. Keduanya tak segan menampilkan pemandangan laiknya pasangan kekasih di sebuah hutan pinus.

Adegan itu ternyata dilakoni Ridho Rhoma dan Vicky Monica untuk penggarapan videoklip single terbaru Ridho yang bertajuk "Mengapa". Dalam lagu recycle Rhoma Irama ini, Ridho mengemasnya lebih modern dengan nuansa pop dan electric dance music (EDM).

Ridho Rhoma dan Vicky Monica saat syuting untuk video klip single terbaru Ridho Rhoma berjudul Mengapa. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya pilih lagu Mengapa ini karena materinya bagus, kemudian bridging dari proyek sebelumnya untuk selanjutnya. Karena ada sedikit perubahan dengan sentuhan baru-lah," ungkap Ridho Rhoma di Hutan Pinus Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (9/2/2017).

"Unsur kekiniannya dimasukkan. Jadi dangdut dengan unsur elektronik ditambah instrumen unik juga," sambungnya.

Sedangkan konsep videoklip, pria 28 tahun itu memilih tema surealis yang menggabungkan dunia mimpi dan nyata. Tema ini dianggap sutradara videoklip, Rizal Mantovani, paling cocok menggambarkan cerita lagu "Mengapa".‎

"Temanya surealis. Jadi ada yang real dan mimpi, dia akan melihat karakter cintanya yang diperankan Vicky Monica. Akan ada gambaran cinta atau malapetaka yang kami buat secara simbolik," kata Rizal Mantovani.

Ridho Rhoma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Ridho Rhoma pun menuturkan alasan mengapa ia memilih Vicky Monica sebagai model videoklip-nya. Selain berwajah cantik, kata Ridho, Vicky Monica juga mahir berakting.

"Memang yang dipilih enggak hanya sekadar cantik aja. Modelnya juga harus bisa berakting," ucap Ridho Rhoma.

"Tadi saat berakting, matanya (Vicky) sudah banyak berbicara. Waktu lipsync juga pas banget, chemistry-nya dapat banget-lah," Rizal Mantovani menimpali. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini