Sukses

Tubuh Irma Darmawangsa Dipenuhi Benjolan

Setidaknya ada lima benjolan yang bersarang di tubuh Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Irma Darmawangsa. Pedangdut yang juga mantan kekasih Dwi Andhika belum lama ini dikabarkan memiliki kista di payudara dan rahimnya. 

"Iya, ada lima kista di badan aku. Dua di payudara kanan, dua di payudara kiri dan satu di rahim," kata Irma Darmawangsa kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (10/2/2017) malam.

Irma Darmawangsa kaget bukan kepalang mengetahui diagnosa dokter yang memeriksanya terkena kista. Saat ini, ia pun berkonsentrasi untuk menghilangkan kelima benjolan itu dengan menjalani pola hidup sehat.

"Aku sekarang sudah menghindari junkfood, semua makanan yang mengandung penyedap rasa instan atau MSG aku hindari banget. Terus aku juga sekarang lebih mengatur pola tidur aku untuk mencegah benjolannya semakin membesar," Irma Darmawangsa menjelaskan.

Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Irma Darmawangsa mengakui kalau dirinya sudah lama merasakan kehadiran benjolan asing di bagian tubuhnya. Namun, ia tak mempedulikan hal itu karena dianggap sebagai sesuatu yang tak mengkhawatirkan.

"Aku tuh tahunya kalau lagi mandi, kan suka gosok-gosok tuh. Terus aku ngerasa ada benjolan tapi aku nggak ambil pusing karena aku pikir ini kelenjar biasa. Cukup lama juga aku diamin, tapi lama kelamaan aku ngerasa kayak membesar dan akhirnya aku periksa ke dokter dan ternyata memang benar itu kista," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini