Sukses

Makin Feminin, Istri Aming Mulai Merawat Kecantikan

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, kini sudah semakin memerhatikan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Apalagi kini Evelyn sudah lebih memerhatikan penampilannya dari yang dulunya dikenal tomboi.

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Lihat saja dari rambutnya yang dibiarkan terus memanjang, hingga wajahnya yang semakin cantik. Perilaku dan bahasa tubuhnya kini perlahan juga mulai berubah feminin.

Lantaran sudah lebih peka dengan penampilan, istri Aming itu pun mulai rutin menjalani perawatan kecantikan. Seperti yang dilakukannya pada Jumat (10/2/2017) kemarin.

Evelyn tampak menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan untuk membuat wajahnya semakin terlihat cantik. "Hai, ada di myclick house, lagi pakai masker kecantikan, kenal enggak sama aku?" ujar istri Aming itu saat wajahnya dibalur masker hitam.

 Istri Aming lakukan perawatan kecantikan [foto: instagram/ev0124]

Pujian pun tak henti dilontarkan netizen untuk istri Aming yang semakin hari kian cantik itu. "Biar makin cantik bi...nanti si aa @psychodiva2016 makin cinta..makin sayang," kata @zalmi_26.

"Istri sholehah @ev0124 pandai merias diri makin cintrong Yaah aa minky @psychodiva2016 pulang lihat wajah MANIIS IMUUT hilang capek nyah SEHAT BAHAGIA SELALU AAMIIN SEMANGAT beibii," puji @nita_iman01.

 Aming dan Evelyn

Di sisi lain, Evelyn dan Aming berharap tahun ini keduanya bisa segera dikaruniai momongan. Seperti diketahui, pada September 2016 lalu, istri Aming sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya baru beberapa minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini