Sukses

Main Film Salawaku, Karina Salim Harus Lawan Fobianya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang mungkin memiliki phobia, atau rasa takut berlebih terhadap sesuatu. Sama halnya dengan aktris Karina Salim. Ia memiliki phobia terhadap benda di dasar laut.

"Ada satu pengalaman yang aku itu punya trauma kalau telapak kaki aku kena ke dasar laut, rumput laut atau apapun itulah. Aku tuh phobia banget, takutnya takut banget, itu bisa pucat banget, bibir aku sampai putih," kata Karina Salim, di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

[Foto: Instagram Karina]

Berperan sebagai Saras dalam film Salawaku, Karina Salim dihadapkan pada adegan yang menjadi phobianya itu. Rasa takut benar-benar menyelimuti dirinya saat syuting adegan tersebut.

"Ada scene yang aku harus nyeker, dan itu mau enggak mau aku harus nginjek. Di situ aku bilang, 'Mbak bentar ya aku butuh waktu' padahal semua kru sudah siap," Karina Salim menceritakan.

Namun ketakutan itu akhirnya terkalahkan dengan rasa profesionalisme yang tinggi. Namun, begitu ia tak bisa menjelaskan pengalaman buruk apa di masa lalu hingga membuatnya phobia.

[foto: Pemain Salawaku]

"Aku nangis kejer, terus aku kayak diburuin gitu karena sudah mau hujan. Tapi akhirnya aku bisa jalanin adegan itu. Dulu kecil aku memang pernah terjadi sesuatu yang aku sendiri pun lupa," ia mengakhiri.