Sukses

Deadsquad Buka Audisi Untuk Penggebuk Drum

Liputan6.com, Jakarta - Andyan Gorust secara resmi mengumumkan kemunduran dirinya dari grup band metal Jakarta, Deadsquad. Menyusul kepergiannya, pihak band membuka peluang kepada siapa pun untuk bisa mengisi kekosongan dibalik set drum mereka melalui sebuah audisi.

Stevie Item, satu-satunya personil asli Deadsquad yang tersisa, mengumumkan perihal audisi pencarian drummer band bergenre technical death metal ini.

Deadsquad (Instagram)

"Saat ini kami akan membuka audisi drummer untuk Deadsquad. Caranya pilih salah satu lagu di bawah ini untuk dicover; 1. Patriot Moral Prematur, 2. Anatomi Dosa, 3. Manifaktur Replika Baptis. Kirim biodata singkat (no telp) + akun socmed (Instagram) dan LINK video covernya ke email: dsdrumaudition@gmail.com," tulisnya melalui Insta Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menjelaskan batas akhir pengiriman materi lagu. 

"Batas pengiriman 5 Maret 2017. Drummer yang terpilih akan kami kontak untuk audisi selanjutnya. Kami tunggu... #dsdrumaudition #deadsquad," tulis kakak dari Audy Item ini.

Drumer Deadsquad Andyan Gorust. (Instagram)

Sebelumnya, akun official Deadsquad lebih dulu menginformasikan hengkangnya sang drummer yang juga tercatat sebagai personil Hellcrust.

"Salam. Dengan ini kami mengumumkan secara resmi bahwa drummer kami Andyan Gorust sudah tidak bersama Deadsquad lagi. Sebuah keputusan yang sangat berat dan sulit, namun kami sangat menghargai keputusan pengunduran diri Gorust. Respect dan terima kasih kami kepada Gorust atas kontribusi dan pencapaian terbaik untuk Deadsquad selama ini," tulisnya di akun Instagram.

 

Artikel Selanjutnya
Retweet Band, Curhatan Patah Hati Berbuah Single
Artikel Selanjutnya
Baru Umur 12 Tahun, Tye Trujillo Ditunjuk Jadi Bassist Korn