Sukses

Jadi Tentara, Shia LaBeouf Dapat Pujian

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak muncul di layar lebar, Shia LaBeouf kembali menampilkan performa akting terbaiknya dalam film Man Down. Film terbaru besutan sutradara Dito Montiel ini mengambil latar perang militer.

Lewat aktingnya sebagai seorang prajurit militer Shia LaBeouf mendapat pujian dari beberapa kritikus Hollywood. Salah satunya adalah Adam Graham dari Detroit news yang mengatakan, "LaBeouf...sangat apik membawakan Man Down. Selain itu dia berhasil membangun chemistry yang natural dalam film ini," dia mengungkapkan.

Shia LaBeouf pasang hair extension dan piercing di mata

Man Down sendiri bercerita mengenai seorang prajurit militer Amerika yang baru saja pulang dari Afganistan bernama Gabriel Drummer diperankan oleh Shia LaBeouf. Namun impiannya selama di medan perang untuk bertemu dengan keluarganya kandas karena dia tidak menemukan istri dan anaknya.

Dalam keadaan putus asa dan ditemani temannya, Gabriel Drummer mencari keberadaan anak dan istrinya. Sampai suatu hari dirinya bertemu dengan seorang yang membawa informasi penting mengenai keberadaan keluarganya.

Shia LaBeouf memiliki penampilan baru yang lebih rapi, bahkan jauh lebih rapi dan terlalu rapi. (Bintang/EPA)

Film yang akan memulai penayangannya di Indonesia pada bulan Februari 2017 ini juga dibintangi oleh Jai Courtney, Kate Mara, Gary Oldman dan Cliffton Collins, Jr.

Film ini pertama kali ditayangkan secara internasional dalam acara festival film Venice pada 6 September 2016 lalu. Setelahnya film ini kembali ditayangkan di Toronto Film Festival pada 12 September 2015 sebelum akhirnya dirilis untuk umum pada tanggal 2 Desember 2016 lalu.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film