Sukses

Bikin Duo, Gugum Project Pop Gandeng Keponakan

Liputan6.com, Jakarta - Gugum menambah kesibukannya di panggung musik. Tak cuma eksis bersama Project Pop, ia membentuk duo yang diberi nama Gugum and Kinan. Menariknya, rekan duet Gugum bukan penyanyi profesional, melainkan masih keponakannya sendiri.

"Dulu saya sama Kinan sempat serumah, dia tinggal di rumah saya. Dari dulu dia hobi banget nyanyi, makanya kepikiran kenapa nggak bikin project duo saja," ucap Gugum saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Gugum Project Pop membentuk duo dengan kepokanannya, Kinan (Instagram)

Melihat potensi Kinan yang makin terasah dalam bermusik, Gugum pun mempercepat rencana untuk membentuk duo bersama si keponakan. Hasilnya, mereka merilis lagu berjudul "Gampangan" dengan sentuhan aransemen pop jazz.

"Yang jelas warna musiknya kita lebih fun. Nggak sama dengan Project Pop kok, apalagi ini yang nyanyi cuma dua orang ganteng," Gugum menjelaskan dengan gayanya yang santai dan penuh canda.

Project Pop berpose usai jumpa pres, Jakarta, Senin (9/5). Rencananya mereka akan menggelar konser mini peryaan 20 tahun berkarya di Soehanna Hall The Energy Building, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 20 Mel 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ini, Gugum bersama Kinan sudah mulai memperkenalkan diri di panggung musik nasional melalui promo radio dan televisi. Gugum pun serius berkiprah di panggung musik bersama dengan kepokanannya.

"Yang pasti project ini sama sekali nggak menganggu aktivitas saya dengan Project Pop. Manggung bareng Udjo, Tika, Yossi dan Odie masih tetap lancar. Semoga makin lancar dengan Gugum and Kinan," dia mengakhiri.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektronik di Rock da Remix
Artikel Selanjutnya
Kotak x Angger Dimas Sukses Guncang Sound of Tri