Sukses

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani sudah Pandai Berdandan Sendiri

Seiring berjalannya waktu, sisi kewanitaan Evelyn Nada Anjani pun muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dinikahi Aming Sugandhi, sosok Evelyn Nada Anjani, seketika menarik perhatian publik lantaran imejnya yang sangat tomboy. Rambutnya pendek, tak mengenakan make up, bahkan suaranya pun berat, tak ubahnya pria sungguhan.

Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Namun seiring berjalannya waktu, sisi kewanitaannya pun muncul dan memudarkan imej kelaki-lakiannya. Ia mulai sering berbusana layaknya perempuan, hingga mengulas make up di wajahnya. Bahkan kini, ia sudah bisa merias wajahnya sendiri.

"Hasil make up sendiri hari ini," tulis Evelyn Nada Anjani dalam keterangan footo di akun Instagram pribadinya. Sabtu, (11/2/2017). Ia seperti sedang mem-blow rambutnya menggunakan hair dryer di depan cermin.

Wanita berperawakan mungil ini tampak mengenakan make up yang cukup natural. Matanya diberi eyeliner serta alis yang sedikit dibentuk dengan pinsil. Sementara untuk bibirnya sendiri, ia memilih lipstick dengan warna nude yang cukup glosy.

[Foto: Instagram Istri Aming]

Aktivitas Evelyn Nada Anjani pun menuai kekaguman dari para netizen. "Semakin cantik.. Cantik nya alami ga berlebihan semakin ke ibuan heheh," kata pemilik akun @arfinzaini.arfin. "Kemajuaaaan pessaaaaaatt cantikkuuu," ujar @rikardika.

"Dan proses tidak mengkhianati hasil.. makin lama makin cantik.. terus berproses jadi lebih baik lagi ya ev..keyeeeeenn manalah akhirnya kamu bisa make up sendiri kayak gini," @rini8830 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini