Sukses

Begini Cara Spesial Titi Rajo Bintang Rayakan Ultah ke-36

Titi Rajo Bintang merayakan ulang tahun ke-36 bersama orang-orang spesial ini.

Liputan6.com, Jakarta - Momen ulang tahun biasanya dirayakan bersama orang-orang spesial. Namun, jika selebritas lainnya merayakan dengan pesta besar-besaran, beda ceritanya dengan Titi Rajo Bintang.

 Titi Rajo Bintang rayakan ulang tahun dengan berkunjung ke panti jompo dan panti asuhan [foto: instagram/titirajobintang]

Titi Rajo Bintang memilih berbagi kasih dan kebahagiaannya ke panti jompo dan anak-anak yatim piatu. Seperti diketahui, Jumat (10/2/2017) kemarin, mantan istri Wong Aksan itu baru saja menginjak usia 36 tahun.

Dengan mengajak sang putri, Miyake, kunjungan pertama dilakukan ke Panti Jompo Melania, Rempoa, Ciputat. Di sana keduanya mengajak para lansia mengobrol, bercanda hingga bernyanyi.

"Seneng bgt ulang thn ku hari ini bisa berbagi sama oma2 dan opa2 di panti jompo Melania rempoa. So lovely oma opa, cute n lucu2 bgt. Love them so much. Semoga selalu sehat dan bahagia..GBU always oma n opa," cerita Titi Rajo Bintang di Instagram pribadinya.

 Titi Rajo Bintang rayakan ulang tahun dengan berkunjung ke panti jompo dan panti asuhan [foto: instagram/titirajobintang]

Setelah itu, Titi dan Miyake menuju ke tempat kedua yakni sebuah panti asuhan. Di sana, wanita yang jago bermain drum itu berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yatim piatu.

"Sore ini ditutup dgn doa anak2 yatim. Terimakasih ya Allah masih bs berbagi sama mereka," ungkapnya.

 Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Kebahagiaan Titi Rajo Bintang di usianya ke-36 tahun ini semakin bertambah dengan kehadiran sang suami, Adrianto Djokosoetono. Pada 12 November 2016 lalu, Titi resmi dipersunting bos Blue Bird tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini