Sukses

Rampung Wamil, Kim Hyun Joong Disambut Ribuan Penggemar

Liputan6.com, Seoul - Setelah melewati masa wajib militer selama 21 bulan, Kim Hyun Joong akhirnya bebas tugas pada hari ini, Sabtu (11/2/2017). Sejak 12 Mei 2015, personel boyband SS501 itu aktif sebagai tentara ROK di divisi 30 di kota Gyeonggi-do.

Kepulangan Kim Hyun Joong disambut antusias oleh lebih dari 1.500 penggemarnya dari dalam maupun luar negeri. Mereka berkumpul menyambut kebebasan sang idola dengan membawa poster, spanduk, dan sebagainya.

Kim Hyun Joong selepas wajib militer [foto: Allkpop]

Bintang drama Boys Over Flowers itu begitu takjub dengan kedatangan ribuan penggemar yang telah menanti kepulangannya. "Terima kasih telah datang hingga membuat barisan sepanjang ini, padahal cuaca sangat dingin," ujar Kim Hyun Joong.

Dilansir dari Allkpop, sekembalinya dari wamil, Kim Hyun Joong malah merasa sedikit gugup. Seolah dirinya akan memulai kehidupan yang baru lagi.

"Aku merasa seperti memulai kehidupan kedua dalam hidupku. Aku masih punya banyak kekhawatiran dan ketakutan. Namun, aku telah merasakan banyak hal selama berada di wamil. Aku berharap orang-orang akan lebih banyak memerhatikan dan mempercayaiku," ungkapnya.

Selama wajib militer, Kim Hyun Joong akan bertugas menjadi tentara yang menjaga perbatasan.

Sayangnya, Kim Hyun Joong belum ingin memberitahukan secara detil apa yang akan ia lakukan setelah ini. Namun untuk saat ini ia ingin menemui kedua orangtuanya terlebih dahulu.

"Hal pertama yang harus aku lakukan adalah menemui orangtuaku. Aku bertemu mereka sebelum wamil, tapi aku ingin menjumpai mereka secara formal setelah ini. Aku belum bisa memberitahu apa rencanaku selanjutnya, tapi aku pikir aku akan menjumpai para penggemar secepatnya," jelas Kim Hyun Joong.