Sukses

Pamer Cincin di Jari Manis, Agnez Mo Sudah Tunangan?

Cincin yang dikenakan Agnez Mo membuat sejumlah netizen berasumsi.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo telah menjalin kasih dengan seorang pemain basket, Wijaya Saputra, sejak tahun 2015 lalu. Cukup lama menjalin hubungan, nyatanya mantan artis cilik itu belum juga memberi kabar soal kelanjutan hubungannya ke arah yang lebih serius. Padahal, usianya sudah sangat matang untuk menyandang status sebagai seorang istri.

Agnez Mo dan pacar tampak serasi dan mesra dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie.

Tapi dalam salah satu unggahan terbarunya, ada hal yang cukup menarik perhatian. Sebenarnya, ia bermaksud memperlihatkan penampilannya dengan rambut baru berwarna blorange (blonde orange).

"When your hair colorist simply NAILED it!!!! 🙈😆😁 #tangerine #pixie #blorange #AGNEZMO #losangeles," tulis Agnez Mo dalam keterangan fotonya, Kamis (9/2/2017).

Namun bukan hanya rambut yang menjadi titik fokus perhatian. Melainkan juga sebuah cincin emas yang melingkar di jari manis kirinya. Sejumlah netizen berasumsi bahwa Agnez Mo dan Wijaya Saputra telah resmi bertunangan.

[Foto: Instagram Agnez Mo]

"Ciee kak agnez yg udh tunangan,, ditunggu kbar," ujar netizen dengan nama akun @kililst. "Gagal fokus sama cincin nya....hikhik bhagianya yaa," kata pemilik akun @ais_ayacahya.

"Kyaknya emng sengaja fotonya biar cincinnya keliatan. Soalnya difoto sebelum"nya cincingnya ada di kiri. Trus ini di kanan. Apapun itu selamat semoga sellu sukses," @intenindrayanifato menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.