Sukses

4 Nama Akademia Tersenggol Kembali Diumumkan Raih Tiket Wild Card

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman akademia peraih tiket wild card Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 kembali dibacakan pada Konser Nominasi Top 21, Jumat (10/2/2017) tadi malam.

Jika sebelumnya ada 5 penerima tiket, kali ini hanya 4 kontestan saja yang berhak tampil lagi untuk berebut kesempatan bersaing di kompetisi. Siapa sajakah mereka? Berikut kami turunkan nama 4 akademia tersebut beserta data profil singkatnya.

Top 21 Dangdut Academy 4

Putri menjadi nama pertama yang disebut host Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose. Akademia asal Balikpapan ini baru tersenggol di Grup 3 Top 21, Rabu (8/2/2017) kemarin. Putri Isnari, remaja berusia 16 tahun ini adalah favorit salah satu komentator, Soimah. Putri dinilai tak hanya memiliki suara vokal dangdut yang bersih, tapi juga dikenal karena punya identitas diri sendiri alias tidak meniru penyanyi lain.

Nama kedua yang menembus babak wild card adalah Kiki (Makassar). Ia juga baru tersenggol di Top 21 Dangdut Academy 4 saat kalah bersaing di Grup 1 pada Senin (6/2/2017) lalu. Kiki memiliki power suara melengking yang memungkinkannya mencapai nada-nada tinggi di lagu sulit. Satu kelemahan Kiki yang kerap jadi sasaran koreksi juri hanya pada penjiwaannya yang belum sempurna.

Selanjutnya ada Popo (Lampung) yang mendapat kesempatan tampil lagi setelah tersenggol di Grup 2 Top 28, Selasa (31/1/2017) malam. Meski masih berstatus siswa SMA kelas 1, Popo sudah malang melintang di banyak panggung musik. Seperti Putri, Popo juga memiliki suara jernih. Namun juga sama seperti Kiki, Popo pun selalu bermasalah dengan penjiwaannya pada lagu.

The Three dalam Dangdut Academy 4

Nuril menjadi nama akademia terakhir yang meraih tiket wild card. Pria asal Jember ini sudah tersenggol di awal kompetisi yaitu Top 35 pada Kamis (26/1/2017) lalu. Nuril memiliki suara bagus dan cengkok dangdut yang cukup matang. Sayangnya, saat itu aksi panggungnya dianggap cukup kocak dan tak sesuai lagu, hingga kemudian membuatnya tersenggol.

Sudah 9 nama yang diumumkan, namun tetap masih akan ada lagi beberapa nama yang bakal diberi kesempatan tampil di babak wild card. Mungkinkah nama favorit anda yang sudah tersenggol yang akan lolos? Terus saksikan Konser Nominasi Dangdut Academy 4 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Pembeli Tiket Timnas Indonesia Vs Fiji Padati Stadion Patriot
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017