Sukses

Sempat Hengkang, Hyunseung Akan Kembali ke BEAST?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Jang Hyunseung. Setelah memutuskan hengkang dari BEAST pada April 2016 lalu, Hyunseung kabarnya akan kembali ke grup yang telah membesarkan namanya itu.

 Hyunseung B2ST

Sayangnya, kali ini Hyunseung tidak akan lagi bergabung bersama Yoseob dkk. Dilansir dari Soompi, Jumat (10/2/2017), Hyunseung kabarnya akan bergabung bersama BEAST versi terbaru yang bakal kembali dibentuk oleh CUBE Entertainment.

"Kami ingin memberitahu kepada kalian jika Jang Hyunseung akan kembali sebagai personel BEAST dan grup ini akan dibentuk kembali dengan tiga member," ujar pimpinan CUBE Entertaiment, Hong Seung Sung.

Isunya hal ini dilakukan CUBE Entertainment lantaran menganggap kesuksesan yang diraih BEAST tidak lepas dari peran mereka sebagai agensi. "BEAST memulai debutnya di tahun 2009 telah membuat banyak hits seperti "Shock" dan "Breathe". Mereka menjadi terkenal karena menjadi grup idola andalan CUBE Entertainment," ujarnya.

 BEAST (B2ST) setelah Hyunseung hengkang.

Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak. Apalagi BEAST yang digawangi oleh Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Son Dongwoon, masih aktif. Meski saat ini mereka telah pindah ke agensi baru yakni Around Us Entertainment.

"Kami saat ini tengah mencoba menghubungi pihak yang bersangkutan untuk mengonfirmasi berita tersebut," kata pihak Around Us Entertainment usai mendengar kabar ini.

 Hyunseung

Hyunseung sendiri mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar ini. Jika benar, ia bahkan merasa enggan untuk menyetujui tawaran tersebut.

"Apa yang mereka katakan... Ini pertama kalinya aku mendengar hal ini.. Aku tidak berencana untuk melakukannya. Dulu aku berpikir jika memberi penjelasan di Instagram itu tidak keren, tapi aku tidak bisa membiarkan hal ini terjadi," ungkap Hyunseung di Instagram pribadinya.

Artikel Selanjutnya
Girl Band SISTAR Resmi Bubar
Artikel Selanjutnya
Park Bom Kembali ke YG Entertainment, 2NE1 Reuni?