Sukses

Dituduh Melakukan KDRT, Andika Kangen Band Curhat di Medsos

Caca mengaku dipukul hingga lebam oleh sang suami, Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band kembali dirundung masalah. Baru-baru ini, Andika dilaporkan ke polisi oleh sang istri, Caca, atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

 Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Sejak kabar tersebut mencuat, Andika Kangen Band belum juga memberikan tanggapan. Bahkan ketika dihubungi, ia sempat membohongi wartawan dan kini nomor ponselnya tak lagi aktif.

Setelah beberapa waktu bungkam, Andika tiba-tiba muncul di media sosial pribadinya. Ia menuliskan sebuah curhatan yang entah ditujukan kepada siapa. Namun, tulisan tersebut seolah menunjukkan dirinya selama ini memendam kesakitan.

"Sekian lama aku menahan sakit yg sluu engkau goreskan..kau harus tau yg aku rasakan slm ini aku menahan kesakitan tanpa ada org yg tau.. Bertumpuk tumpuk kupendam luka yg sllu engkau tancapkan.. Tak sanggup lagi aku menahan perih sllu engkau berikan..." tulis Andika Kangen Band.

 Andika Kangen Band curhat di medsos usai kasus dugaan KDRT dirinya mencuat [foto: instagram/andikaituaku]

Bahkan di situ Andika juga mengungkapkan dirinya sudah tak tahan lagi menahan semua kesakitan itu hingga memutuskan untuk mundur.

"Kiniku tak bisa tak bisa lagi bersama... Mundur lebih baik aku mundur meski batinku sllu kau pukul.. Kiniku tak bisa... Saatnya harus.. Harus aku ungkapkan," sambungnya.

 Andika Kangen Band [foto: instagram/andikaituaku]

Bersama itu, ia mengunggah sebuah foto bertuliskan "Mereka tidak disana saat itu terjadi. Tetapi mengapa mereka bercerita seakan-akan mereka tahu segalanya...?". Tak lama kemudian, pelantun "Kembali Pulang" itu memposting foto selfienya tengah berada di masjid.

Sayangnya di foto tersebut tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Andika Kangen Band. Sementara itu, hingga saat ini kasus dugaan KDRT yang dilakukan Andika masih diproses oleh Polresta Bandar Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini