Sukses

Dapat Hollywood Walk of Fame, Adam Levine Tampil Bersama Putrinya

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine, bersama sang istri, Behati Prisloo selama ini menyembunyikan buah hatinya, Dusty Rose, dari mata publik. Namun baru-baru ini, mereka tampil bersama-sama di sebuah acara.

Pelantun "Don't Wanna Know" ini tampak necis dalam setelan hitam serta jas warna gelap. Adam Levine meletakkan anaknya di atas bintang dengan ukiran namanya di Hollywood Walk of Fame.

Adam Levine mengajak istri dan anaknya tampil di depan publik (Foto: Instagram)

Sementara model Victoria Secret ini mengenakan gaun panjang hitam dengan selendang bulu merah muda. Walau Adam Levine dan Behati Prisloo merupakan selebritas namun bukan keduanya yang menjadi pusat perhatian publik. Justru si buah hati yang berusia empat bulan itu lah yang bikin gemas penggemar.

Bagaimana tidak, Dusty Rose yang mengenakan beanie wooly putih, dan sweater hitam begitu lucu. "Saya telah memiliki putri, saya memiliki istri yang paling menawan di seluruh dunia," ujar vokalis Maroon 5 itu, dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (11/2/2017).

"Saya salah satu orang paling beruntung, dan ini tidak ada hubungannya dengan saya. Ini berhubungan dengan orang-orang yang mencintai saya, saya berterima kasih kepada mereka. Saya tidak bisa melakukannya secara individual, tapi saya terima kasih kepada semua," lanjut Adam Levine.

Adam Levine menerima anugerah bintang di Hollywood Walk of Fame (Foto: Instagram)

Selain Adam Levine, tampak hadir juga Blake Shelton dan sang pacar, Gwen Stefani yang duduk bersebelahan dengan Behati Prisloo yang sedang memangku anaknya. Behati mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan Adam Levine.

"Hari yang sangat nyata, dan menakjubkan untuk keluarga kami. Saya sangat bangga dengan semua prestasi Anda, tapi yang paling saya banggakan adalah pribadi Anda. Ayah terbaik suami terbaik, kami mencintaimu," tulis Behati Prisloo di akun Instagramnya.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Despacito Keok, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2017