Sukses

Rafi Dapat Kejutan Bersejarah di Panggung D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Salah satu peserta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 mendapat kejutan bertubi-tubi di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 pada Jumat (10/2) lalu. Peserta tersebut adalah Rafi, kontestan asal Cirebon yang baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke dua puluh empat.

Rafi D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

 

Rafi yang semalam tampil menyanyikan lagu berjudul "Hari Berbangkit" milik Rhoma Irama itu mendapat kejutan dari sang inspirasinya di musik reggae yaitu Steven Jam yang hadir di panggung D'Academy 4 untuk mendukungnya. Tak hanya itu, Rafi pun kemudian berduet dengan Steven menyanyikan lagu berjudul "Bebas Merdeka" dan "Lagu Santai" milik Coconut Treez.

Mendapat kesempatan langka seperti, Rafi mengaku sangat senang. "Buat saya seperti mimpi bisa berduet dengan sosok yang menjadi inspirasi saya, sang idola saya yaitu Bang Steven," kata Rafi kepada Liputan6.com saat menemuinya pada Sabtu (11/2) kemarin.

Selain mendapat kejutan dari sang idola, Rafi yang semalam sedang berduet itu dikejutkan dengan kedatangan teman-teman dekatnya serta kedua orangtua Rafi. "Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa melihat kedua orang tua saya membawa kue ulang tahun dan itu surprise yang luar biasa. Bagi saya sebuah sejarah merayakan ulang tahun di panggung semegah D'Academy 4," papar Rafi.


Baginya, segala hal yang dia dapatkan adalah sebuah anugerah. Rafi bersyukur di momen bahagia nya itu, dia mendapatkan kejutan dari orang-orang yang dia sayangi. Tak hanya itu, Rafi pun senang bisa melanjutkan perjuangannya di babak D'Academy 4 selanjutnya.