Sukses

Alasan Pevita Pearce Ogah Curhat soal Asmara pada Sang Kakak

Pevita Pearce mengaku bahwa sejak kecil dirinya dekat dengan sang kakak, Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara kakak beradik Pevita Pearce dan Keenan Pearce, sudah menjadi rahasia umum. Keduanya sering sekali mengunggah foto keakraban mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pevita Pearce mengaku bahwa sejak kecil dirinya memang dekat dengan Keenan Pearce dan keluarganya yang lain. Apalagi, aktris 24 tahun ini juga punya hobi yang sama dengan sang kakak, yaitu traveling.

Pevita Pearce

Walaupun terlihat sangat dekat, ternyata keduanya membatasi untuk terlibat dalam kehidupan sama lain. Kakak beradik blasteran Inggris ini ternyata tidak pernah membagi mengenai kisah asmara satu sama lain.

"Kita berdua memang sering curhat, tetapi biasanya kami curhat soal kerjaan atau kehidupan selain asmara," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jumat, (10/2/2017).

Bukan tanpa sebab keduanya memutuskan untuk tak berbagi soal asmara. Ternyata sebagai seorang adik, pemain film 5 cm ini mengaku bahwa dirinya terlalu overprotective terhadap sang kakak.

"Aku overprotective sama kakakku, jadi kalau ada yang nyakitin kakakku aku akan marah banget," tutur Pevita.

Keenan Pearce

Namun berbeda dengan sang adik, Pevita Pearce menyebutkan bahwa kakaknya itu cenderung cuek dan tidak membatasi dirinya untuk menjalin sebuah hubungan dengan laki-laki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce