Sukses

Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin Gemuk

Tiga bulan sudah Ashanty melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bulan sudah Ashanty melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Selama itu juga Ashanty berhenti sementara melakukan aktivitasnya di atas panggung.

Dan kini, Ashanty sudah mulai tampil di sebuah acara di Jawa Timur. Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram, Sabtu (11/2/2017). Ia mengenakan atasan lengan panjang yang bagian atasnya penuh dengan motif, sementara bagian belakang bawah lebih panjang dari depan.

Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

Untuk bagian bawah, Ashanty memilih rok span panjang hingga menutupi kakinya. Ashanty mengunggah foto dalam tiga pose yang disusun sebagai sebuah kolase. Dalam foto ini, tampak ibu sambung Aurel ini masih terlihat cukup berisi.

Padahal, Ashanty kerap begadang bukan saja mengurus buah cintanya dengan Anang Hermansyah, tapi juga sibuk mengerjakan tugas kuliahnya. Selain itu, ia pun tak pernah melupakan olahraga.

Namun sepertinya Ashanty belum bisa menurunkan berat badan dan mengembalikan bentuk tubuhnya. Selain karena proses persalinan, netizen juga merasa Ashanty tak cocok memakai gaun tersebut.

Ashanty kembali beraktivitas di atas panggung (Foto: Instagram)

"Jelek dresx mbak jadi klhtan mkin gmuk," tulis akun @_caemidha. Hal senada juga dikatakan @jackiehandokoIya, "Mbak, Dress nya lebay."

Begitu pun dengan akun @naila21ks47, "Mbk sekarang gendut banget." Akun @annurhummazah menimpali, "Ndut n bajunya kurang cck."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty