Sukses

Diselamatkan Tiket Wild Card D'Academy 4, Begini Perasaan Teguh

Teguh mengungkapkan, dirinya sudah merasa pasrah saat dirinya tersenggol dari D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang tidak biasa terjadi di panggung Dangdut Academy 4 di Konser Nominasi Grup 6 pada Sabtu (11/2) tadi malam. Biasanya, panggung D'Academy 4 akan diselimuti kesedihan mendalam saat ada pesertanya yang tersenggol.

Namun, tidak seperti yang terjadi tadi malam. Saat Teguh, kontestan asal Bandung tersenggol akibat gagal di babak vote juri, di saat bersamaan Ramzi mengumumkan bahwa Teguh berhak memperoleh kesempatan tampil di babak wild card.

Teguh D'Academy 4

Sontak hal tersebut membuat haru suasana di Studio 5 Indosiar. Betapa tidak, kesedihan Teguh langsung berganti dengan rasa senang yang tak dapat diungkapkan.

Teguh mengungkapkan, dirinya sudah merasa pasrah saat dirinya tersenggol, namun dia merasa bahagia saat mengetahui dia masih bisa tampil di babak wild card.

"Awalnya saya sudah pasrah saat mengetahui saya tersenggol namun saya sudah ikhlas, tapi saya merasa terkejut dan perasaan yang tidak dapat dijelaskan saat Kak Ramzi mengumumkan saya mendapatkan kesempatan tampil di babak wildcard," ucap Teguh kepada Liputan6.com usai tampil di Konser Nominasi D'Academy 4 tadi malam.

Bagi Teguh, kesempatan baik ini tidak akan dia sia-siakan, "Saya akan tampil jauh lebih baik, saya akan belajar mengatasi diri saya agar nantinya tidak nervous, dengan begitu Insya Allah penampilan saya akan lebih baik," kata Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.