Sukses

Punya Banyak Fans, Firdaus D'Academy 4 Makin Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Firdaus di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 Grup 5 dimeriahkan dengan banyaknya pendukung yang hadir di Studio Indosiar. Dengan besar dukungan yang didapatkan, tidak aneh apabila Firdaus berhasil maju ke babak selanjutnya di D'Academy 4 dengan perolehan polling SMS tertinggi.

Salah satu kontestan Dangdut Academy 4, Firdaus.

Bagi Firdaus, banyaknya pendukung tidak membuatnya merasa terbebani. Firdaus justru makin bersemangat untuk tampil memberikan yang terbaik. "Saya sangat senang mendapat banyak dukungan, banyak sekali pendukung yang hadir. Bagi saya dukungan ini sangat berarti dan meningkatkan rasa percaya diri saya," kata lelaki asal Sumenep itu kepada Liputan6.com pada Sabtu (11/2/2017).

Dengan adanya dukungan yang begitu besar, Firdaus memang mampu tampil memukau dan mendapat banyak sekali pujian dari komentator D'Academy 4. "Dengan aransemen yang berat gini saja kamu bisa tampil keren banget. Ini membuktikan siapa saja bisa asal mau berusaha," puji Soimah di Konser Nominasi Grup 5.

Hal senada di ucapkan oleh juri lain D'Academy 4. "Kamu tidak memalukan orang Madura karena suara kamu lembut dan mantap, kontrolnya juga bagus. Pantas malam ini kamu didukung suporter banyak," puji Rita Sugiarto.

Mengenai banyaknya suporter yang hadir menyaksikan penampilannya itu, Firdaus mengucapkan banyak terima kasih, "Terima kasih banyak khususnya kepada warga Madura. Juga kepada Firdaus Lova, Komunitas Armada, Rukun Karya, Madura Jaya dan yang tidak bisa disebutkan satu per satu".

Berkat dukungan yang besar itu, Firdaus mampu mendapatkan polling SMS tertinggi sebesar 35,37 persen dan otomatis langsung melaju ke babak selanjutnya di D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Tampil di 10 Besar, Ini Kekurangan Fildan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Debut di 15 Besar Dangdut Academy 4, Hafiz Panen Pujian