Sukses

Ini Cara London Love Story 2 Pacu Kreativitas Anak Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Mendekati perilisan London Love Story 2, para pemain dan tim lakukan tur promo ke seluruh Indonesia. Tak hanya meet and greet, mereka melibatkan sekolah-sekolah untuk menampilkan sebuah karya yang nantinya akan dinilai oleh juri yang adalah pemain London Love Story 2.

Untuk rangkaian yang pertama pada Jumat (10/7/2017) lalu, mereka memilih Tangerang untuk didatangi. Berlokasi di Tangerang City Mall, acara berlangsung sangat meriah. 

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Ya jadi kita menyelenggarakan "London Love Concert", itu melibatkan sekolah-sekolah di sekitar Tangerang untuk ikut berkontribusi memajukan sekolah mereka, dan membantu kita untuk jadi bagian keluarga London Love Story 2," kata bintang film ini, Michelle Ziudith, sesaat setelah acara selesai.

Dimas Anggara, lawan main Michelle, juga ditunjuk sebagai juri dalam acara tersebut. Menurutnya, penting bagi anak-anak sekolah untuk mulai memberanikan diri menunjukkan apa yang mereka punya.

"Kita melibatkan sekolah-sekolah di sekitar untuk menunjukkan karya cipta mereka sendiri, mulai dari karya seni pastinya. Itu akan mengembangkan bakat-bakat anak muda bangsa untuk kedepannya nanti," jelasnya usai acara tersebut.

Film yang akan tayang bulan Maret mendatang digadang-gadang akan menyusul kesuksesan film pertamanya. Para pemeran menjanjikan sesuatu yang lebih di film kedua ini.

"Konfliknya jauh lebih rumit dari London Love Story pertama, kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat , jadi mungkin film kita bisa menginspirasi," jelas Michelle Ziudith.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dimas Anggara menambahkan akan ada unsur komedi juga dalam film ini. "Yang pasti sih di London Love Story 2 mungkin akan banyak keseruannya kita. Komedi nya juga ada. Lucu lah, diperankan sama komedian kan. Ada Ramzi, lucu banget dia," tambahnya.

Artikel Selanjutnya
Bikin Film Danur, Begini Syarat yang Diterima Risa Saraswati
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama, London Love Story 2 Catat Angka 71.218 Penonton