Sukses

Sempat Diundur, Anang - Ashanty Gelar Acara Akikah Anak Kedua

Awalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty ingin mengadakan akikah segera setelah Arsya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar akikah anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang lahir 28 Oktober 2016, di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

Menurut Ashanty, sebenarnya ia ingin menggelar akikah setelah anaknya lahir, namun lantaran ibundanya Ratu Farida Hanum meninggal, akhirnya acara akikah diundur.

Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

"Iya kebetulan ada pengajian, jadi sekalian acara akikah Arsya deh. Kan akikah wajib dalam Islam, dulu Arsy Aqiqah satu kambing, karena Arsya laki-laki jadi dua kambing," ucap Ashanty saat menggelar jumpa pers usai akikah di kediamannya.

"Harusnya sebulan setelah melahirkan Arsya kan, tapi karena habis musibah jadi membuat acara ramai-ramai belum enak. Masih bayangannya gimana gitu. Karena Rabu mau umroh," kata dia menambahkan.

Selain keluarga besar, sejumlah selebritas Tanah Air hadir dalam acara akikah tersebut. Ashanty sengaja membagi dua sesi dalam akikah tersebut agar tamu yang hadir tidak berjubel.

"Memang hanya undang keluarga saja. Terus dilanjutkan sama undang teman-teman karena sengaja dibagi biar enggak penuh. Kalau barengan enggak konsen aku-nya. Undang teman yang deket saja sih," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar akikah untuk anak kedua mereka (Sapto Purnomo)

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib sesuai dengan rencana. "Alhamdulillah acara pengajiannya berjalan lancar," kata Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.