Sukses

Cerita Raiga D'Academy 4 soal Rekannya di Boyband Stanza

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka bahwa salah satu peserta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 ternyata seorang personel boyband. Dialah Ragia, kontestan asal Ciamis yang semalam tampil membawakan lagu berjudul "Kerinduan" versi Ridho Rhoma.

Raiga yang semalam tampil di Konser Nominasi D'Academy 4 mendapat kejutan dengan hadirnya dua personil boyband yang mereka namai "Stanza" itu. Di panggung D'Academy 4, salah satu personil Stanza bercerita mengenai sahabatnya yang mengikuti ajang D'Academy 4 itu.

Stanza, boyband yang salah satu personelnya adalah Raiga D'Academy 4.

"Kita tadinya enggak tau Raiga bisa nyanyi dangdut karena kita biasanya pop. Tapi begitu tau dia ternyata suka dangdut ya kita dukung," ucap Dayat di Konser Nominasi Grup 6 pada Sabtu (11/2/2017) kemarin malam.

Tak hanya itu, selain datang untuk mendukung Raiga, Dayat dan Eldwin pun sempat menyanyikan lagu andalan mereka yang berjudul "Galau" di panggung D'Academy 4. Bagi Raiga, kedatangan dua sahabatnya itu membuatnya makin semangat. Selain itu, Raiga pun mengaku senang atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Senang banget walaupun personil boyband saya enggak lengkap karena yang dua orang lagi berhalangan hadir. Tapi senang mereka mendukung dan mereka ikut selalu menantikan penampilan saya. Malahan mereka ikut deg-degan kalau menunggu hasil polling SMS," kata Raiga kepada Liputan6.com usai tampil di Konser Nominasi D'Academy 4 Sabtu (11/2) malam.

Kepada Liputan6.com, Raiga bercerita lebih jauh tentang boyband yang sempat tampil di Inbox SCTV tersebut, "Kita berlima, ada saya, Eldwin, Dayat, Rohan dan Sion. Kita sempat punya mini album juga. Walaupun kita sempat break karena kesibukan masing-masing, tapi kalau ada kerjaan pasti kita kumpul lagi".

Raiga berharap, dengan adanya dukungan yang besar dari Stanza, dia bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. "Mudah-mudahan bisa terus maksimal, sehingga enggak mengecewakan semua pendukung saya," ucap peserta D'Academy 4 asal Ciamis itu.

Artikel Selanjutnya
Pernah Jadi Korban Hoax, Tony Q Rastafara Tuangkan Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran