Sukses

Kangen, Sang Kekasih Pamer Cincin Persis Milik Agnez Mo

Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra memakai cincin yang sama di jari manis tangan kiri.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Agnez Mo dengan sang kekasih, Wijaya Saputra memang terbilang diam-diam. Setelah cukup lama, barulah mereka mengunggah kebersamaan pada kesempatan yang berbeda-beda.

Dan kini, Agnez Mo terlihat memakai cincin emas tanpa mata dengan ukuran yang cukup besar. Apakah Agnez sudah bertunangan? Pelantun "Matahariku" ini tak mengumbarnya ke publik.

Agnez Mo pamer cincin yang melingkar di jari manisnya, sudah tunangan? (Foto: Instagram)

Namun, cincin yang sama juga dikenakan oleh sang kekasih, Wijaya Saputra. Pebasket ini memerlihatkannya kala berada di dalam mobil, di akun Instagram Storynya, Minggu (12/2/2017).

Kekasih Agnez Mo tengah menyetir mobil yang juga ditumpangi dua saudara perempuannya. Mereka baru saja pulang dari gereja. Di tengah kemacetan Wijaya Saputra membuat video berdurasi 15 detik yang memerlihatkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Tak banyak yang diungkapkan Wijaya Saputra sebagai keterangan video tersebut, dia hanya menulis, "Miss u @agnezmo."

Sementara, Agnez Mo beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya yang baru saja mewarnai rambutnya yang pendek menjadi blorange. Wajahnya tersenyum ke arah kamera. Sedangkan tangan kirinya di letakan di leher seolah ingin memerlihatkan cincinnya itu.

Wijaya Saputra memerlihatkan cincin yang sama dengan Agnez Mo (Foto: Instagram)

Tentu saja para netizen langsung membicarakannya di kolom komentar. Mereka tak lagi fokus dengan rambut baru Agnez Mo tapi pada benda mahal di jari manisnya.

"Salfok sama jari manisnya," tulis akun @lestylestari. Hal senada juga dikatakan akun @goeyiesherra, "Gafok ama cincinnya kak hehehehe."

Akun @lulu_almansur menulis, "Jadi salah fokus ke jari tangannya." Dan akun @kililst menambahkan, "Ciee kak agnez yg udh tunangan,, ditunggu kbar bhagianya yaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini