Sukses

Disebut Terekam Video Saat Mabuk, Begini Kata Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar tampak memegang botol minuman, sambil asyik berjoget mengikuti irama musik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar sebuah video singkat di media sosial yang memperlihatkan Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar. Keduanya tampak memegang botol minuman, sambil asyik berjoget mengikuti irama musik.

Karena video ini, banyak yang menduga keduanya tengah mabuk di sebuah kelab malam. 

Jessica Iskandar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017) Gisel, sapaan Gisella Anastasia, angkat suara mengenai video tersebut. "Enggak ada apa-apa," ujar Gisel mengenakan baju berwarna hijau sembari menggendong buah hatinya, Gempita Naura Marten.

Tak jelas perkataan istri Gading Marten terkait video tersebut. Saat ditanya kembali dirinya hanya menjawab kalau hal itu bukan hal yang penting untuk dipermasalahkan.

"Biasa itu mah, enggak ada apa-apa kok, enggak usah dipermasalahkan" ujar Gisel sembari tersenyum.

Gisel tak mau membahas lebih dalam terkait video tersebut. "Sudah ya, aku ada urusan lagi," kata Gisel sambil berlalu menuju mobilnya.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Video Gisel dan Jessica Iskandar ini awalnya beredar di akun Instagram @Lambeturah. Tak sedikit netizen yang menyayangkan perbuatan keduanya yang dianggap kurang pantas, lantaran sama-sama tengah memiliki anak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini