Sukses

Anang Hermansyah Mulai Menua, Ashanty Tak Mau Tambah Momongan

Anang Hermansyah ingin tambah momongan, Ashanty merasa sudah cukup dengan dua anak saja.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah ingin menambah momongan lagi, buah pernikahannya dengan Ashanty. Namun, keinginan Anang ini ternyata tak diamini oleh Ashanty.

Menurut Ashanty, ia sudah cukup dengan dua anak saja. Sebab, ia tak mau saat usia suaminya tua, anak-anaknya masih kecil. Terlebih, kini usia Anang Hermansyah sudah menginjak 47 tahun. Sementara Ashanty sendiri merasa rawan untuk kembali mengandung di usia 32 tahun.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

 

"Harusnya pas lahiran Arsya, aku diiket (KB) dan enggak mau aku dibelek lagi. Daripada bobol, aku kasihan. Anak masih kecil Mas Anang udah tua," ujar Ashanty kala ditemui di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

Anang Hermansyah sendiri harus berembuk dulu dengan istri dan anak-anaknya untuk menambah momongan lagi. Ia juga tengah memikirkan metode vasektomi, yaitu metode untuk mencegah terjadinya kehamilan, yang sifatnya permanen bagi laki-laki.

"Aku, sih, masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan dari berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi yah aku lakukan itu," kata Anang. 

Untuk medote vasektomi sendiri, kata Anang, memang diminta langsung oleh Ashanty. Hingga kini ia masih pikir-pikir untuk melakukan metode tersebut.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

"Yang minta sih dia (Ashanty). Aku enggak ngerti soalnya. Jadi vasektomi ini masih dalam rencana, tapi memang serius. Jadi masih ngumpulin data dulu. Kan, kalau KB tanggung jawab istri, nah vasektomi ini tanggung jawab suami," kata Anang Hermansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.