Sukses

Personel Band Ini Kagum dengan Anak Muda Kreatif

Liputan6.com, Jakarta Grup band Icon, boleh berbangga bisa tampil menghibur para kontestan dari seluruh Indonesia yang masuk sebagai finalis kompetisi adu bakat di bidang desain seni, dan Internet of Things (IoT) bertemakan Black Inovation 2016.

Ical, sang vokalis mengaku senang bisa ada di antara orang-orang kreatif. Ia pun berharap kompetisi semacam ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya.

Black inovation 2016 umumkan pemenang desain seni dan IoT (Foto: Sapto Purnomo)

"Senang berada di acara ini, gabung dengan orang-orang kreatif yang melahirkan anak-anak muda berpotensi," ujar Ical di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Band yang terdiri dari Ical (vokal), Ones (bass), dan Jami (gitar), ini pun terkagum-kagum dengan hasil karya desainer muda yang bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

"Biasanya kalau desain yang ada kan cuma contoh dan sulit diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau yang ini beda ya," tambah Ical.

Icon band bangga bisa menjadi bagian anak muda kreatif (Foto: Sapto Purnomo)

Di hari yang sama juga diumumkan para pemenangnya, yaitu Ketut gede Budhi Riyanta, sebagai pemenang pertama dengan judul karyanya "Fungiplast". Sementara Ignatius Ario Nugroho juga keluar jadi pemenang kedua dengan tajuk "Ranginas". 

Untuk pemenang ketiga diraih oleh Ratu Aghnia Fadillah dan Rogers Dwiputra Setiadi yang memberi judul untuk inovasinya "Lemuria".