Sukses

Tampak Mesra, Emma Stone - Andrew Garfield Pacaran Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles- Emma Stone dan Andrew Garfield memang telah memutuskan untuk berpisah sejak April 2015 lalu. Namun, hal itu tidak membuat hubungan keduanya memburuk. Buktinya, mereka terlihat tetap saling mendukung satu sama lain di beberapa kesempatan.

Saat acara pre-British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), Sabtu (11/2/2017) saja, Andrew Garfield dan Emma Stone tampak berpelukan hangat. Wajah Andrew pun tampak semringah seraya mendekap erat sang mantan.

 Andrew Garfield dan Emma Stone berpelukan di belakang panggung acara pre-BAFTA di London. [foto: Mirror.co.uk]

Kejadian itu lantas membuat publik bertanya-tanya, apakah masih ada kemungkinan keduanya akan bersama kembali? Pasalnya, pelukan itu terjadi beberapa hari setelah Andrew Grafield mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat Emma Stone.

"Aku merupakan penggemar beratnya (Emma Stone). Aku sangat terinspirasi dengan kerja kerasnya. Aku sangat terinspirasi dengan caranya menangani dan menjaga dirinya sendiri," ujar Andrew Garfield baru-baru ini, diwartakan Mirror, Minggu (12/2/2017).

Aktor The Amazing Spiderman itu pun mengaku beruntung lantaran dapat menjadi salah satu saksi atas kesuksesan karier yang diraih Emma Stone saat ini. Baginya, masih terdapat ikatan yang kuat dan tanpa syarat antara dirinya dan sang mantan.

 Andrew Garfield dan Emma Stone (Pinterest)

"Kami peduli terhadap satu sama lain, dan itu merupakan sebuah anugerah, seperti sesuatu yang terasa tanpa syarat. Sangat menyenangkan jika kami bisa saling mendukung satu sama lain," ujar Andrew Garfield pada Vanity Fair's Little Gold Men, baru-baru ini.

Tampaknya Andrew Garfield dan Emma Stone lebih nyaman menjadi sahabat satu sama lain. Hubungan putus-nyambung selama empat tahun yang sempat dijalani keduanya sepertinya cukup membuktikan hal tersebut. 

Artikel Selanjutnya
Banyak yang Percaya Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong Pacaran
Artikel Selanjutnya
Misteri Hubungan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio