Sukses

Sakit Bikin Bhai Kaba Turun 2 Kg, Zaskia Mecca Malah Senang

Zaskia Mecca sempat khawatir lantaran anak ketiganya, Bhai Kaba tak kunjung sembuh dari batuknya selama tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Mecca sempat khawatir lantaran anak ketiganya, Bhai Kaba tak kunjung sembuh dari batuknya selama tiga minggu. Akibatnya, Bhai juga segan menelan makanan.

Sekarang, Zaskia Mecca bisa bernafas lega lantaran anak laki-lakinya itu sudah bisa tertawa. Hanya saja Bhai Kaba harus mengalami penurunan berat badan. Namun ibu tiga anak ini justru senang.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo ajak anak berobat (Foto: Instagram)

Bagi Zaskia Mecca, dirinya tak perlu buru-buru membeli pakaian untuk buah cintanya dengan Hanung Bramantyo itu. Pakaian yang sempat kesempitan pun kini bisa dipakai lagi oleh Bhai Kaba.

Hal itu diungkapkan Zaskia Mecca di akun Instagramnya, Minggu (13/2/2017). Ia mengunggah foto anaknya yang duduk di baby walker. Tampak Bhai Kaba tersenyum lebar menatap kamera.

"Alhamdulillah senyum lagi .. walaupun turun 2kg krn 9hari mogok makan, hikmahnya baju yang udah ga cukup dan sempit jadi muat lagii beli baju buat kamunya jadi bisa di pending deeh ... sehat terus ya naaak ... #bhaikaba," tulis Zaskia Mecca sebagai keterangan foto.

Para netizen sendiri, kangen dengan tembamnya pipi Bhai Kaba. Namun mereka ingin anak Zaskia Mecca ini tetap sehat.

Zaskia Mecca senang anaknya sudah sembuh (Foto: Instagram)

"Kboy pipinya ilaaaang," tulis akun @nurfadillah9994. Sementara akun @mheiy_indd menambahkan, "Pipinya @bhaikaba udah susut banyakk. miss u pipi bapao nya bhai kak @zaskiadyamecca."

Akun @fannyastriid menulis, "Alhamdulillah. Sehaaat terusss bhaaiii." Begitupun dengan akun @srisetijarini, "Alhamdulilah sehat n senyuum lagii, sehat teruus yaa cah bagus."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.