Sukses

Selamat, Mikha Tambayong Lulus Sekolah Hukum

Mikha Tambayong mendapat gelar sarjana hukum atas hasil studinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong berhasil mewujudkan impian akademiknya dengan menyabet gelar sarjana hukum Jumat (10/2/2017) lalu. Gelar tersebut berhasil ia dapatkan di tengah kesibukannya yang padat di dunia hiburan.

Kebahagiaan pun tak mampu ditutupi oleh bintang film Promise tersebut. Itu terlihat dari tiga foto yang diunggah Mikha Tambayong di Instagram pribadinya.

 Mikha Tambayong lulus sekolah hukum. [foto: instagram/miktambayong]

 

Pada foto pertama, aktris berumur 22 tahun tersebut tampak berpose dengan lima kerabat dekatnya. "Teman-teman sekelasku. Apa yang dapat aku lakukan tanpamu, teman-teman. Selamat untuk kita semua," ungkap Mikha Tambayong dalam keterangan foto tersebut.

Tiga orang terpenting dalam hidup Mikha Tambayong, yaitu kedua orangtua dan neneknya terlihat tersenyum bangga pada foto kedua yang diunggahnya. "Dalam pasang dan surut, suka dan duka. Terima kasih Ibu, Ayah, dan Oma," tulis Mikha Tambayong.

Terakhir, ia menyelipkan sebuah ayat dari kitab suci Injil untuk bersyukur kepada Tuhan atas kelulusannya tersebut. "Matthew 19:26. Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H," tulis mantan kekasih Fero Walandouw itu dengan bangga.

 Mikha Tambayong lulus sekolah hukum. [foto: instagram/miktambayong]

Mikha Tambayong membuktikan kalau aktivitasnya yang padat di dunia hiburan tak menghalangi dirinya untuk meraih gelar sarjana di Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Ini juga jadi bukti kalau perempuan berdarah Ambon-Manado peduli terhadap pendidikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.