Sukses

Kejahilan Sarah Sechan Bikin Panik Syuting Film Bukaan 8

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati dengan Sarah Sechan. Presenter yang dikenal ceriwis dan energik ini ternyata juga jago membuat 'keributan'. Mau bukti? Tanya saja pada Chicco Jerikho, yang ikut jadi korban Sarah Sechan.

Kejadiannya, adalah saat Chicco Jerikho sedang menggelar syuting film terbaru mereka, Bukaan 8.

Penyanyi Lala Karmela dan aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chicco Jerikho menceritakan kala itu ia baru tiba ke lokasi syuting di sebuah rumah sakit di Jakarta, dan mendapati bahwa kru film dalam keadaan panik. Awalnya Chicco bingung, sampai ia akhirnya melihat wajah Sarah Sechan.

"Di pipinya itu ada kaya ada luka gitu. Wah, saya langsung lemes. Saya mikir ini dipukul siapa, kan kasihan banget," kata Chicco Jerikho saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Apalagi Tio Pakusadewo, yang ikut bermain dalam film ini sebagai suami Sarah Sechan, kompak ikut mengaduh-aduh bersama mantan VJ tersebut.

Alhasil, ada kru yang akhirnya menangis melihat wajah Sarah Sechan yang betul-betul tampak seperti terluka itu. "Ya kan mereka bingung, mikir artisnya luka begitu. Apalagi mau syuting," kata Chicco menambahkan.

Ternyata, ini cuma kejahilan Sarah Sechan semata. Lala Karmela, lawan main Chicco dalam film ini, menyebut bahwa Sarah telah bersekongkol dengan make up artist untuk membuat luka palsu tersebut. "Itu semua kena dikerjain," kata Lala Carmela.

 

Poster Film Bukaan 8

Dalam film Bukaan 8 sendiri, Sarah Sechan akan berperan sebagai orangtua Mia (Lala Carmela), istri Alam (Chicco Jerikho) yang tengah hamil tua. Banyak permasalahan yang justru melanda pasangan ini Mia dan Alam saat mendekati detik-detik kelahiran. Mulai dari uang bayaran rumah sakit yang kurang, hingga Alam si selebtwit yang berantem dengan selebtwit lainnya.

Bukaan 8, film bergenre drama-komedi yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, akan mulai ditayangkan pada 23 Februari mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Atiqah Hasiholan Menjerit Keras saat Melahirkan
Artikel Selanjutnya
‎Atiqah Hasiholan Tak Potong Ari-Ari Anak, Kenapa?