Sukses

Grammy Awards 2017 Dipandu oleh James Corden

Liputan6.com, Jakarta Mata pencinta musik dunia, sedang tertuju pada Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat. Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin (13/2/2017) waktu Indonesia digelar perhelatan akbar insan musik Amerika Serikat dan dunia. Ya, Grammy Awards 2017 digelar di gedung pertunjukkan itu. 

Seperti biasa, di setiap acara penganugerahan Grammy selalu ada parade bintang. Dan tahun ini, sejumlah bintang musik dunia diprediksi bakal menjadi primadona dalam menerima piala berbentuk gramofon itu. Dan parade bintang bakal menampilkan di antaranya Katy Perry, Beyonce, Adele, Bruno Mars dan masih banyak lagi. 

Namun, yang tak kalah mencuri perhatian biasanya adalah sosok sang pemandu acara. Dan, tahun ini yang mendapat tugas itu adala James Corden. Bukan tanpa sebab panitia mendapuk komedian dan presenter televisi itu menjadi host Grammy Awards 2017.

Belakangan James Corden mencuri perhatian lantaran Carpool Karaoke, acara yang dipandunya diisi oleh banyak bintang tamu kelas super premium. Bahkan, Micelle Obama, yang kala itu masih menjadi first lady Amerika Serikat pernah singgah dan menjadi bintang  tamu di acara yang dipandu James Corden itu. 

Hadirnya James Corden sebagai pemandu acara ini tak biasa karena empat tahun terakhir Grammy Awards dipandu oleh LL Cool J. Meski James Corden berdarah Inggris dan bukan orang Amerika namun, kehadirannya sebagai host Grammy Awards 2017 justru menjadi magnet tersendiri. 

Seperti apa gaya dan aksi pembawa acara sekaligus produser acara The Late Late Show ini dalam memandu Grammy Awwards 2017? Anda harus ikuti berita selanjutnya tentang ajang penghargaan yang memperutkan piala berbentuk gramofon itu. 

Artikel Selanjutnya
Artis-artis Ini Dipastikan Menjadi Bagian Acara Piala Oscar 2017
Artikel Selanjutnya
6 Momen Tak Terlupakan Grammy Awards 2017