Sukses

Acara Belum Mulai, Beyonce Sudah Menangkan Grammy Awards 2017

Beyonce berhasil meraih penghargaan bergensi di dunia musik Grammy Awards 2017 untuk kategori The Best Music Video.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce berhasil meraih penghargaan bergensi di dunia musik Grammy Awards 2017 untuk kategori The Best Music Video untuk lagunya Formation. Serunya, ini diketahui sebelum acara dimulai.

The Recording Acedemy mengumumkan kemenangan Beyonce ini melalui media sosial Twitter. Ini merupakan kemenangannya kesembilan untuk Grammy Awards.

Melansir dailymail.com (2/2), dikabarkan bahwa Beyonce meniru gaya M.I.A yang kabarnya lebih dulu menggunakankonsep foto bunga-bunga. Perbedaannya hanya M.I.A dalam fotonya tengah berbaring di atas tempat tidur di sebuah truk. (AFP/Bintang.com)

Sayangnya, menurut laman People, Minggu (12/2/2017) waktu setempat, atau Senin (13/2/2017) waktu Indonesia Grammy Awards 2017 tak disapu bersih oleh Beyonce.

Album visual Beyonce yang bertajuk Lemonade yang memenangkan Grammy Awards 2017 untuk video music. Sedangkan untuk film yang berhasil menyabet penghargaan adalah The Beatles: Eight Days A Week The Touring Years garapan Ron Howard.

Ternyata, Beyonce bukan satu-satunya dalam keluarga Knowles yang merayakan kemenangan Grammy Awards 2017 kali ini. Sang adik, Solange juga meraih keberhasilannya untuk The Best Performance R & B dalam lagu "Cranes in the Sky".

Beyonce tengah bahagia mengadung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Penghargaan Grammy Awards 2017 ini menjadi kebahagiaan lainnya bagi Beyonce setelah dirinya mengetahui mengandung bayi kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini