Sukses

Mendiang David Bowie Borong 4 Piala Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi penyanyi yang berhasil mendapatkan piala bergengsi di bidang musik, Grammy Awards 2017. Meski sudah setahun kematiannya, namun mendiang David Bowie masih mendapatkan penghargaan.

David Bowie. Meninggal pada 10 Januari 2016 di usia 69 tahun. Musisi legendaris ini tutup usia karena menderita kanker hati yang telah dideritanya selama 18 bulan. (Bintang/EPA)

Tidak tanggung-tanggung, David Bowie menyabet empat Grammy termasuk untuk lagu terbaiknya berjudul "Blackstar", dilansir laman People, Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

Album David Bowie yang berjudul sama ini dirilis sebelum kematiannya pada Januari 2016. Selain untuk lagunya, dia pun menjadi Best Alternative Music Album, Best Recording Package, dan best Engineered Album non Classical.

Grammy Awards 2017 ini diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat dengan dipandu oleh James Corden, seorang komedian dan juga presenter televisi.

Salah satu musisi yang memengaruhi dunia dengan musik dan fesyennya.

Acara Grammy Awards 2017 menjadi parade para bintang musik dunia, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan, sejumlah musikus tahun ini dipastikan hadir di antaranya Adele, Bruno Mars, Katy Perry, Beyonce, Lady Gaga, Metallica dan masih banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Seru Billboard Music Awards 2017
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Joey Alexander Sita Perhatian di Grammy Awards 2017