Sukses

Grammy Awards 2017: Tampil Bareng Matellica, Lady Gaga Bikin Tato

Lady Gaga sepertinya tidak mau main-main untuk berduet dengan Metallica di acara Grammy Awards 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga sepertinya tidak mau main-main untuk berduet dengan Metallica di acara Grammy Awards 2017 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Berbagai persiapan pun dilakukan Lady Gaga.

Lady Gaga bersama Metallica akan mengguncang panggung Grammy Awards 2017 (Foto: people.com)

Selain berolahraga, Lady Gaga juga membuat tato baru, dan itu akan menjadi tontonan yang beda pada Grammy Awards 2017 kali ini, dilansir laman People, Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

Dalam Instagramnya, Lady Gaga memerlihatkan tato dengan wajah tengkorak yang diberi sayap hampir seluruh punggungnya. Sepertinya ini menunjukkan single terbaru dari Metallica berjudul Moth into Flame.

Ini bukan tato pertama Lady Gaga yang berhubungan dengan musik. Pada Grammy Awards tahun lalu, ia juga punya tato David Bowie.

Lady Gaga membuat tato sesuai dengan lagu Metallica (Foto: people.com)

Lady Gaga betul-betul mempersiapkan dirinya untuk tampil bersama band metal legendaris tersebut di Grammy Awards 2017. Dia pun mengaku sepanjang hari dirinya mendengarkan musik milik Metallica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini