Sukses

Musikus Ini Pakai Gaun Slogan Donald Trump di Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Grammy Awards 2017 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat menjadi ajang berkumpulnya para musikus senior, junior, bahkan pendatang baru. Dan bagi mereka yang tidak atau belum terkenal punya cara unik agar menjadi pusat perhatian publik dan media.

Joy Villa mengenakan gaun transparan bertuliskan slogan kampanye Donald Trump (Foto: People.com)

Salah satunya dengan mengenakan pakaian yang tak biasa saat melewati karpet merah Grammy Awards 2017. Lihat saja penyanyi sekaligus penulis lagu, Joy Villa. Dirinya tampil dengan gaun berbodir slogan kampanye Donald Trump "Make America Great Again".

Penampilannya di Grammy Awards 2017 ini menunjukkan dirinya mendukung presiden kontroversial. Bahkan, Joy membordir nama belakang Donald Trump dengan kristal, dilansir laman People, Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

Selain Joy Villa, juga hadir seorang wanita yang melintasi karpet merah dengan gaun pink. Uniknya, bagian roknya dipenuhi dengan bola plastik kecil.

Jacqueline Van Bierk juga mengenakan gaun transparan di Grammy Awards 2017 (Foto: People.com)

Sementara Jacqueline Van Bierk tak mau kalah nyentrik saat melintasi karpet merah Grammy Awards 2017. Pendatang baru dalam kancah musik elektronik ini mengenakan gaun transparan yang ditutupi dengan cd.